Beranda SOSIAL BUDAYA Antisipasi Aksi Kriminalitas, Samapta Polres Majene Gelar Patroli Malam

Antisipasi Aksi Kriminalitas, Samapta Polres Majene Gelar Patroli Malam

BERBAGI

Buser24jam.com, Polres Majene Polda Sulbar – Satuan samapta polres majene Polda Sulbar melaksanakan patroli malam dengan menyasar beberapa pemukiman warga dan rumah kost dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dimalam hari diwilayah Kota Majene. (9/12/22)

Kasat Samapta Iptu Hammadiah mengatakan, “Kegiatan ini secara masif dilakukan untuk menanggapi laporan dari masyarakat tentang adanya kejadian tindak pidana pencurian dilingkungannya, makan kegiatan patroli satuan Samapta kali ini di fokuskan ke pemukiman warga dan rumah kost.”

Setiap malam hingga jelang subuh dini hari, personil samapta terus melakukan patroli sebagai upaya Tindakan pencegahan terjadinya upaya tindak criminal yang setiap saat mengintai warga masyarakat majene. Ujarnya

BACA JUGA:  Kejati Sulbar Tahan Kontraktor Kasus Korupsi Pengadaan Magrove di BLH Sulbar

pihaknya rutin melakukan patroli ke tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana curas, curat dan curanmor serta gangguan kamtibmas lainnya.

Tim patroli dari samapta Polres Majene juga memberikan himbauan kepada warga agar Kembali mengaktifkan Kembali Pos kamling dan selalu waspada terhadap tindak kriminal yang setiap saat dapat mengintai. Pungkasnya. (Al-fatih)

Editor:AS