Beranda FAKTA & PERISTIWA Angin Kencang Yang Terjadi Di Daerah Agam dan Sekitarnya, Mengakibatkan Satu Buah...

Angin Kencang Yang Terjadi Di Daerah Agam dan Sekitarnya, Mengakibatkan Satu Buah Rumah dan Mobil Ikut Tertimpa Pohon Tumbang

BERBAGI

Buser24jam.com.Agam ,Angin kencang yang terjadi di Daerah Agam tadi malam berdampak kerugian kepada kita semua, Bahkan tidak sedikit kerugian yang di rasakan masyarakat.

Salah satu di antara nya kejadian yang terjadi di Daerah Nagari Kamang Magek,Jorong Pulai , Nagari Magek ,Kecamatan Kamang Magek.

Dimana akibat angin kencang yang terjadi semalaman sampai pagi  hari,Mengakibatkan satu buah rumah dan mobil Xenia BA 1019 LP ikut tertimpa sebuah pohon yang tumbang akibat di terjang angin kencang.

“Kurang lebih jam 02.00 wib dini hari terdengar suara pohon tumbang dan bunyi atap rumah d timpa sesuatu,saat itu juga kami lari keluar rumah dan saat sampai di luar kami melihat sebuah pohon roboh jatuh menimpa atap dan mobil yang terparkir di depan rumah,kami pun hari ini melakukan gotong royong bersama Masyarakat untuk membantu membersihkan reruntutuhan pohon yang¬† tumbang tersebut ungkap Ilham Putra Eriyus (Jorong)

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian di antara nya atap rumah yang hancur tertimpa pohon di tambah satu buah mobil xenia yang kaca depan hancur akibat di tertimpa pohon yang tumbang tersebut,Beruntung dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Di himbau kepada semua masyarakat agar lebih berhati-hati terutama bagi yang ingin berpergian,Karna saat ini di seputaran Daerah Agam dan sekitar nya Cuaca sangat exstrim,Sehingga banyak Kita lihat pohon tumbang dan jalan yang longsor.(jhony simabur)