Beranda FAKTA & PERISTIWA Anggota DPRD Selisih Paham, Putra Sinulingga Mengatakan Mereka Adu Argumen

Anggota DPRD Selisih Paham, Putra Sinulingga Mengatakan Mereka Adu Argumen

BERBAGI

Buser24jam.com, Karo – Sebelum rapat paripurna dimulai, tiba tiba terdengar suara gaduh, dan dilihat adanya keributan antara Anggota DPRD Karo, Edi Ulina dan Mardi Barus, yang sama sama dari Partai Perindo,Kamis (19/08/2021) di Ruang Rapat DPRD Karo, Jalan Veteran Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo Sumatera Utara.

Karena adanya keributan antar mereka berdua, Ketua DPD Partai Perindo Santiano Kedaulatan Putra Sinulingga langsung memanggil keduanya, Jumat (2O/ 08/2021) di Hotel Berastagi Cottage Jalan Gundaling Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo Sumatera Utara.

Pemanggilan kedua anggota DPRD Karo ini agar bisa mendengar langsung apa sebenarnya terjadi, dan karena sudah beredar bahwa mereka berdua hampir adu jotos, mereka tidak mengakuinya, Edi Ulina Ginting dan Mardi Barus mengatakan kalau mereka berdua adu argumen, karena adanya kesalah pahaman.

Ketua DPD Perindo Karo ini mengatakan kalau mereka tidak ada mau adu jotos, yang ada mereka adu argumen,karena kesalah pahaman dan kini mereka sudah bergandengan dan kita sudah mediasi. “ujar Santiano.

“Walau demikian kita sangat menyayangkan dengan insiden ini, dan kita harus minta maaf kepada warga karo, karena berawal dari cekcok kecil tapi membesar.”ujarnya.

Jadi intinya mereka tidak ada hampir adu jotos yang ada mereka adu argumen, jadi sekarang sudah tidak ada masalah,mereka sudah berdamai”ungkapnya

“Kita juga sudah meminta buat mereka berdua agar membuat surat pernyataan, yang berisi agar tidak mengulangi kesalahan yang sama. “Jelas Santiano.

Saat dikomfirmasi, Anggota DPRD Karo, Edi Ulina Ginting mengatakan,” Kemarin kami hanya membahas terkait Paripurna pansus, memang ada pembicaraan dengan nada keras,tapi tidak ada adu jotos seperti yang beredar., saat ini sudah selesai dan tidak ada masalah, kami sudah baikkan. ” .Jelas Edi Ulina yang disampingnya ada Mardi Barus.

Pantauan MEDIA, Anggota DPRD Edi Ulina dan Mardi Barus sudah berdamai dan duduk berdampingan, juga sudah berkomunikasi seperti biasa,dan terlihat juga keakraban saat mereka berdua digandeng oleh Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Karo, Putra Sinulingga yang didamping Sekretaris Perindo Karo, Edison Bangun.

(Dewi)