Beranda DAERAH AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H Pimpin Upacara Sertijab

AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H Pimpin Upacara Sertijab

BERBAGI

Buser24jam- Pangkalpinang – Kepolisian Resor Pangkalpinang menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag SDM Polres Pangkalpinang KOMPOL M. Achwan Abdillah, SE kepada AKP Herliantony di Halaman Mapolres Pangkalpinang, Rabu (13/10).

Upacara Sertijab dipimpin oleh Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H dengan peserta upacara diantaranya para Pejabat Utama Polres Pangkalpinang, Kapolsek jajaran, Para Perwira, Brigadir dan ASN di Lingkungan Polres Pangkalpinang.

Menurut Kapolres Pangkalpinang mutasi jabatan adalah suatu hal biasa dan merupakan dinamika serta harmonisasi dalam tubuh Polri, Pergantian pejabat adalah hal yang lumrah, itu kebutuhan institusi dan menjadi sarana penyegaran bagi anggota.

Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada AKP Herliantony di Polres Pangkalpinang dan segera menyesuaikan diri dan kenali wilayah, saya yakin dan percaya bahwa pengalaman tugas saudara di tempat yang lama akan mampu memberikan perubahan dan kontribusi bagi Polres Pangkalpinang.

Dalam keadaan pandemi saat ini, kita anggota Polri diberikan amanah oleh pemerintah untuk dapat melaksanakan percepatan vaksinasi covid 19, terutama diwilayah Kota Pangkalpinang. Percepatan Vaksinasi yang telah kita lakukan saat ini update pertanggal 12 Oktober 2021 sudah mencapai angka Vaksinasi 1 sebanyak 70,52 %, Vaksinasi 2 sebanyak 45,35 % dan Booster sebanyak 54,6 %, Terang AKBP Dwi.

Kepada Kabag SDM, saudara merupakan perencana serta pengendali dalam kegiatan pembinaan personil Polres Pangkalpinang. untuk itu jalankan tupoksi yang telah diamanahkan oleh organisasi, lakukan terobosan kreatif untuk dapat meningkatkan semangat kerja personil, ugkap Kapolres.

Dan terkhusus kepada pejabat lama KOMPOL M. Achwan Abdillah, SE saya selaku Kapolres Pangkalpinang mewakili keluarga besar Polres Pangkalpinang mengucapkan selamat jalan, terima kasih atas dedikasi, loyalitas, dan prestasi kerja yang telah anda tunjukkan yang saya nilai baik selama ini.

“Sehingga dengan rotasi ini mereka semakin sukses di tempat baru, sekaligus tetap amanah dengan jabatan yang diemban. Tentunya juga dengan tugas baru yang sudah menanti,” terangnya. ( rus )