Beranda ENTERTAINMENT Adakan Diskusi Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) : Energi Dan Pertambangan Bersama Gubernur...

Adakan Diskusi Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) : Energi Dan Pertambangan Bersama Gubernur Kep Bangka Belitung

BERBAGI

Buser24.com-Bangka Belitung. Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) akan mengadakan program Diskusi Pergerakan wabinar zoom setiap jumat pekan, Ini merupakan kegiatan diskusi nyata sebagai Ormas Pergerakan Indonesia untuk mencari kreatifitas potensi anak bangsa.

PPI adalah wadah bagi warga negara Indonesia untuk mencintai Indonesia, untuk berkontribusi dan berperan bagi kemajuan Indonesia. Melalui PPI, pikiran-pikiran untuk memajukan komitmen dan tanggung jawab, serta tindakan bersama dapat dirumuskan untuk Indonesia lebih baik.

Acara yang diselenggarakan setiap hari jumat selalu menampilkan diskusi tema yang berbeda-beda dan kebetulan Jumat 2 April 2021 Pukul: 14.00 – 16.30Wib diskusi PPI akan mengangkat tema “Energi dan Pertambangan”
Mencari Formula Dana Bagi Hasil Yang Adil Bagi Daerah (Tinjauan Kritis RUU Hubungan Keuangan Pusat dan Daerah Dalam Prolegnas Prioritas 2021).

Diskusi pergerakan ini akan di isi pembicara yang memahami situasi kondisi Energi dan Pertambangan salah satunya nara sumbernya adalah Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan, Founder dan CEO Digital Energy Asia Salis S. Aprilian, Direktur Indonesia Resources Studies Marwan Batu Baru, Pengamat Kebijaksanaan Energy dan Ekstratif Maryati Abdullah, Pengurus Wilayah Ikatan Perencanaan Pembangunan Wilayah dan Pedesaan NTB dan sebagai Moderator Diskusi Pergerakan Bidang Energy Pertambangan dan Industri Strategis Dr. Lukman Malanuang.
Acara ini bisa diakses melalui melalui live Facebook, Youtube, Twitter, Instagram dan bisa Meeting ID: 89569355799 Passcode: Diskusi PPI, ujar Andy Soebjakto Selaku Pimnas PPI. ( FR)