Beranda SOSIAL BUDAYA 307 KK Warga Desa Budong-Budong Terima BLT DD

307 KK Warga Desa Budong-Budong Terima BLT DD

BERBAGI

Buser24jam. Com, Mamuju Tengah (Sulbar) -Pemerintah desa (Pemdes) Budong-budong, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah, membagikan Bantuan Lansung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) bulan 6 tahap kedua kepada 307 Kepala Keluarga (KK) miskin. Kegiatan ini dipusatkan  dikantor desa budong-budong setempat, Kamis (22/10/2020).

Kepala Desa Budong-budong Ince Amran Tahir mengatakan penyerahan BLT DD dengan penerima sebesar Rp 300.000 ribu dan sisa dari warga yang belum mendapatkan bantuan atau sentuhan. Bantuan ini diserahkan langsung  kepada warga yang menerima tanpa bisa di wakili ataupun ada pemotongan.

“Karena warga yang mendapatkan bantuan ini juga  terlebih dahulu mendatangani bukti penerimaan dengan dana BLT di gunakan dengan tepat sasarannya, yang terdampak Covid-19 karan mata pencairan masyrakat sangat terbatas setelah pandemi,”kata Amran Tahir.

Ketua PPD Jihat, temui disela-sela kegiatan mengatakan, bahwa kegiatan ini berjalan lancar dan aman terkendali dan yang menerima dana Desa BLT,” singkat Jihat.

Terpantau dalam penyaluran Dana BLT tersebut di hadiri petugas Bimmas Polsek Topoyo dan pihak kepolisian.(Adv/Andi Hamsa)

Editor:AS