Beranda DAERAH 133 Pimpinan Tinggi Pratama Pemkot Pangkalpinang Dilantik Walikota

133 Pimpinan Tinggi Pratama Pemkot Pangkalpinang Dilantik Walikota

BERBAGI

Buser24jam-Pangkalpinang Bangka.
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil lantik pejabat pimpinan tinggi pratama lingkup Pemerintahan Kota (Pemkot), Rabu (20/1/2021) Ruang Rapat OR Pangkalpinang

Dengan adanya 133 orang ASN yang baru dilantik ini tentunya mengalami Perubahan di Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang.

Dalam kesempatan ini, Walikota Maulan Aklil berharap kepada Aparatur Sipil, Negara (ASN) Pemkot yang dilantik hari ini sebanyak 133 aparatur menjadi penjabat tinggi pimpinan penjabat adminitrasi dan pejabat pratama di lingkungan pemerintah kota Pangkalpinang untuk semakin baik.

“Saya harap mereka memiliki inovasi agar memberikan, mengutamakan kebersamaan untuk bisa mencapai tujuan dan juga kebaikan bagi masyarakat Pangkalpinang,” ucap Walikota

Lanjut dikatakan Walikota Maulan Aklil, dirinya berharap agar dapat kerja secara tim, oleh karenanya kerjasama sangat diperlukan.

“Saya mohon dengan sangat di masing-masing tempat yang diutamakan itu kebersamaan untuk mencapai tujuannya,” ungkapnya.

Selanjutnya kata Molen setelah ini dirinya akan evaluasi lagi bukan hanya sekarang yang mungkin ke depan masih ada lagi pelantikan pelantikan yang akan dilakukan.

“Saya menunggu inovasi itu. Bantu kami untuk membangun Pangkalpinang jauh lebih baik lagi saya rasa itu saja terima kasih pada semuanya,” pungkasnya.(Pardi)