Beranda SOSIAL BUDAYA 12 Orang Personel Korem 142/Tatag Kembali Dilepas.

12 Orang Personel Korem 142/Tatag Kembali Dilepas.

BERBAGI

Buser24jam.com, Kota Mamuju (Sulbar) -Korem 142/Tatag kembali melepas 12 orang Prajuritnya Bintara dan Tamtama yang akan bertugas di Korem 141/Toddopuli dan Korem 143/HO.

Pelepasan 12 Prajurit Korem 142/Tatag dilakukan oleh Kasipers Korem 142/Tatag Kolonel Inf. Masrief mewakili Komandan Korem 142/Tatag.

Kasipers Korem 142/Tatag Kolonel Inf.Masrief dalam sambutannya mengatakan, Hari ini kita telah melepas personel Korem 142/Tatag ke Korem 141/Tp dan Korem 143/HO, proses perpindahan ini memang waktunya cukup lama, disebabkan adanya bencana gempa bumi sehingga proses pelepasannya tertunda.

Lebih jauh Kasipers Korem 142/Tatag menjelaskan, aturan pindah Satuan sudah ada yang baku dan menjelaskan personel disatuan tempur 7 sampai dengan 10 tahun, sedangkan disatuan kewilayahan ketentuannya minimal 2 tahun, namun bisa saja lebih cepat dengan pertimbangan lain dari Pimpinan.

” Saya harap aturan ini kita semua ketahui dan dijadikan sebagai pedoman ” tegas Kasipers Korem 142/Tatag

Kolonel Inf. Masrief menjelaskan, perpindahan Satuan harus sesuai dengan mekanisme dan prosedur yang telah ditetapkan, namun ketika tidak sesuai aturan tentunya ada pertimbangan lain.

” Tidak akan dihambat orang yang pindah satuan apabila mengikuti prosedur sesuai aturan yang berlaku ” tandas Kolonel Inf. Masrief

Pada akhirnya Kolonel Inf. Masrief atas nama Danrem 142/Tatag mengucapkan selamat bertugas kepada personel yang pindah satuan, jaga nama baik Korem 142/Tatag dimanapun kalian berada.(Rem/Udin)