Beranda SOSIAL BUDAYA 105 Orang Cata PK TNI AD Sub. Panda Mamuju Ikuti Garjas Pada...

105 Orang Cata PK TNI AD Sub. Panda Mamuju Ikuti Garjas Pada Hari Pertama

BERBAGI

Buser24jam.com, Kota Mamuju (Sulbar) . Test Kesegaran Jasmani bagi Calon Tamtama Prajurit Karier TNI AD dilaksanakan di Lapangan Tammajarra Korem 142/Tatag dan kolam renang Almira Mamuju. Kamis (25/03/21)

Sebanyak 105 orang peserta terdiri 30 orang dari Majene dan 75 orang dari Kab. Mamuju yang sudah dinyatakan lulus pada tahap pertama kini mereka harus bersaing dengan calon lainnya untuk mendapat kesempatan masuk pada tahap parade yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 April 2021.

Menurut Kasipers Korem 142/Tatag Kolonel Inf. Masrief selaku Sekertaris penerimaan Cata PK TNI AD Gel.I TA 2021 Sub.Panda Mamuju ketika ditemui dilapangan Tammajarra Korem 142/Tatag saat memantau langsung pelaksanaan Kesegaran Jasmani mengatakan, semua peserta Cata PK TNI AD telah melaksanakan seleksi pada tahap pertama dan beberapa orang dinyatakan gugur tidak dapat mengikuti seleksi tahap dua yakni Kesegaran Jasmani.

” Ada beberapa faktor sehingga calon dinyatakan gugur pada seleksi tahap pertama, salah satunya adalah faktor kesehatan ” tandas Kasipers Korem 142/Tatag

Dirinya juga menghimbau kepada calon yang dinyatakan gugur agar tidak berkecil hati, tetap semangat dan segera membenahi diri untuk mengikuti pendaftaran berikutnya.

” Tetap samangat, jangan putus asa kedepan masih ada pendaftaran penerimaan Prajurit TNI AD baik itu Cata, Caba, Akmil maupun Sepa PK ” ucap Kolonel Inf. Masrief.(Rem/Udin(